Published by simjepang.com on 08/05/2017

Jalan-Jalan Dengan Kimono Di Jepang

Apakah Anda tertarik untuk memakai kimono dan berkeliling kota di Jepang? Ada banyak kota di Jepang yang suasananya cocok untuk menggunakan kimono. Berjalan-jalan dengan menggunakan kimono di Jepang akan membuat Anda merasakan suasana Jepang lebih lagi.

Kimono adalah salah satu kostum tradisional Jepang. Meskipun saat ini orang biasanya memakai pakaian dengan mode barat, tidak sedikit orang yang memakai kimono saat upacara minum teh, kunjungan pertama ke tempat suci dan kuil pada tahun baru, festival, dan acara tradisional lainnya. Baru-baru ini semakin banyak orang muda yang pergi ke festival di musim panas dengan memakai kimono (yukata).

Kimono dikelompokkan berdasarkan bahan dan pola, dan orang menggunakannya sesuai dengan waktu, tempat, dan acara. Pada umumnya, kimono bergaris dipakai dari bulan Oktober sampai Mei, dan kimono yang tidak bergaris dipakai pada bulan Juni dan September. Sedangkan pada bulan Juli dan Agustus, kimono tipis (usumono) dan yukata digunakan. Bila Anda dengan santai ingin memakai kimono dan berjalan-jalan di kota, Anda dapat menggunakan layanan penyewaan yang banyak direkomendasikan.

Kota Hida (Gifu) Hida Furukawa dianggap sebagai tempat yang baik dan damai yang dekat dengan Kota Takayama yang terkenal untuk turis. Kota ini dihiasi dengan bangunan dinding putih dan rumah para pedagang kayu. Sekitar 1.000 ikan koi berenang di Sungai Seto. Kimono sesuai dengan suasana kota yang sepi.

Kitsuki City (Oita) Kitsuki adalah kota kastil yang sering disebut “Little Kyoto.” Mereka yang memakai kimono bisa masuk fasilitas budaya turis dan bisa diberi diskon di beberapa restoran dan pertokoan.

Menarik bukan berjalan-jalan di Jepang dengan menggunakan Kimono, apalagi jika kamu langsung selfie di sana. Segera beli sim card jepang supaya kamu bisa Internetan di Jepang.

#Internet#kimono#selfie#sim card jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *